Entri yang Diunggulkan

" PERJALANAN ILMU RAHASIA "

"PERJALANAN ILMU RAHASIA" ------------------------------ ------------------------ Al -kisah menceritakan : Kalau Allah SWT berm...

Jaya Maulana Nur

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
HAMBA ALLAH

Rabu, 13 Juli 2016

" KONSEP PARA PENDAHULU "

"KONSEP PARA PENDAHULU"
-----------------------
Dalam memahami AKU adalah ALLAH dan ALLAH adalah AKU sungguh dalam konsep ini saya 100% membenarkan ajaran kanjeng Syehk Siti Jenar, Mansyur Al Halaq, Rumi dll...
-----------------------
sudah saatnya ajaran ini menjadi pemikiran bagi setiap muslim dan mukmin dalam beriman. Jika seorang mukmin tidak menggunakan konsep ini di era modern, maka akan hanya melahirkan seorang muslim yang :
-----------------------
ahli sholat tapi hobi maksiat, ahli syariat tapi suka korupsi, pinter baca Al - Quran tapi hobinya pacaran, mengaku beriman tapi masih hobi perempuan. semua ini karena dampak hilangnya AKU sebagai ALLAH dalam dirinya telah lenyap
-----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENUJU INSAN KAMIL